Review Black Shark 4 Pro, Smartphone Gaming dengan Harga Terjangkau

Review Black Shark 4 Pro, Smartphone Gaming dengan Harga Terjangkau

HAPEBARU.NET – Sub-brand gaming dari Xiaomi yakni Black Shark kembali menghadirkan smartphone gaming yang menawan. Mengadopsi visi perusahaan induk, smartphone Black Shark biasanya dibundel dalam perangkat dengan performa tangguh, dan banderol harga untuk kelas menengah. Black Shark 4 Pro adalah versi upgrade dari Black Shark 4, dengan spesifikasi yang diperbarui.
Black Shark 4 Pro menghadirkan premis yang menarik, mengedepankan fitur-fitur seperti kecepatan refresh 144Hz pada panel AMOLED, HyperCharge 120W, dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 720Hz. Semuanya terdengar sangat mengagumkan di atas kertas, tetapi seperti yang diketahui, tidak semuanya akan akurat. 
Black Shark 4 Pro pertama kali diumumkan di pasar China pada Maret 2021. Hampir setahun berlalu, smartphone ini diluncurkan secara global pada 23 Februari 2022. Ada dua varian memori versi global dari smartphone ini. Varian 8GB dan 128GB dipatok sekitar Rp8,2 juta, sedangkan varian 12GB dan 256GB dibanderol sekitar Rp9,7 juta. 
Black Shark 4 Pro memiliki tampilan perangkat game yang sangat wajar dan matang. Anda tidak akan menemukan pola coretan yang menggelegar atau warna yang kontras dan cerah, karena smartphone ini menonjolkan sisi elegan. Ada tiga pilihan warna yaitu Shadow Black, Misty Grey dan Cosmos Black yang kesemuanya cenderung monokrom. 
Tidak seperti opsi lain di pasaran, smartphone ini memiliki pemicu fisik alih-alih pemicu sentuh, yang akan dibongkar.
Pemicu dibuat dengan dua tujuan, yaitu untuk meningkatkan gameplay dan memberi Anda akses ke pintasan yang dapat disesuaikan selain kebutuhan game. Saat tidak bermain game, pemicu tersebut dapat diatur ke fungsi spesifik lainnya, seperti mengambil tangkapan layar atau menyalakan senter.
Beberapa hal yang hilang dari sebagian besar fitur smartphone adalah, Peringkat IP untuk tahan debu dan air atau peningkatan penyimpanan. Smartphone ini juga kekurangan ventilasi untuk pendinginan, serta dukungan wireless charging. Itu adalah dua peluang besar yang dilewatkan perusahaan. 
Keunggulan dari smartphone ini tentunya adalah layar AMOLED 144Hz, bobot yang ringan dan tanpa bloatware serta fast charging 120W yang akan memberikan pengalaman gaming yang mengesankan. Kelemahannya adalah masa pakai baterai yang buruk, masalah panas saat mengisi ulang dan kurangnya dukungan pengisian nirkabel dan peringkat IP.Review Black Shark 4 Pro, Smartphone Gaming dengan Harga Terjangkau

Akhir Kata

Itulah Artikel “Review Black Shark 4 Pro, Smartphone Gaming dengan Harga Terjangkau“, Semoga bisa menambah wawasan kalian yah.
Jangan Lupa untuk share ke teman kalian dan kerabat kalian, agar mereka juga ikut mendapatkan Wawasan Terbaru juga.
Jika Ada kekurangan atau kritik dan saran jangan sungkan untuk komentar yah, karna itu sangat membantu kami untuk menjadi lebih baik lagi.

Check Also

Realme Narzo 50 A Prime Akan Di Rilis 22 Maret

Realme Narzo 50 A Prime Akan Di Rilis 22 Maret

HAPEBARU.NET – Realme tengah bersiap memperkenalkan satu lagi smartphone Android kelas budget di pasar internasional. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.