Smartphone OnePlus Baru Akan Menggunakan Pengisian Daya Flash Dimensity 8100 dan 150W

Smartphone OnePlus Baru Akan Menggunakan Pengisian Daya Flash Dimensity 8100 dan 150W

HAPEBARU.NET – OnePlus  Pabrikan chipset asal Taiwan, MediaTek, menghebohkan industri smartphone dengan chipset barunya. MediaTek 9000 dan 8100 benar-benar sangat menarik dan banyak merek tidak dapat berpaling darinya. 
MediaTek Dimensity 8100 merupakan prosesor andalan yang mampu menyamai Snapdragon 870 bahkan mengalahkan Snapdragon 888. Daftar baru Dimensity 9000 di Geekbench 5 menunjukkan bahwa ia mampu mengalahkan Snapdragon 8 Gen 1. 
Ada sejumlah laporan dari berbagai sumber yang menyebutkan bahwa OnePlus akan meluncurkan smartphone yang ditenagai oleh Dimensity 8100. Menurut laporan tersebut, smartphone ini akan diumumkan secara resmi oleh perusahaan bulan depan. 
Informasi sertifikasi menunjukkan bahwa model baru dengan nomor PGKM10 mendukung pengisian cepat 150W. Charger ini mampu mengisi baterai berkapasitas 4500mAh hanya dalam waktu 15 menit. Dalam kemasannya, perangkat ini akan memiliki kepala pengisi daya 160W. 
Berdasarkan berita sebelumnya, smartphone baru dari OnePlus ini mungkin merupakan produk dari seri OnePlus 10. Parameter lain dari smartphone juga telah tersebar sebelumnya. Ada laporan bahwa ia akan memiliki layar datar OLED FHD Plus dengan kecepatan refresh 120Hz berukuran 6,8 inci. Perangkat ini juga akan menggunakan lubang di tengah layar, kamera belakang 50MP dengan sensor Sony IMX766 dan baterai sel ganda 4500mAh.
Sebagai informasi, sensor Sony IMX766 juga dipasang pada Xiaomi 12. Ini adalah sensor kamera kelas flagship dengan outsole, piksel 50MP, outsole 1/1,56 inci dan sensor setara piksel tunggal berukuran 2um setelah empat piksel. integrasi. 

Kombinasi Pengisian Dimensity 8100 dan 150W

Penggunaan MediaTek Dimensity 8100 dan pengisian cepat 150W akan menjadi sorotan terbesar dari jajaran smartphone OnePlus. Tidak bisa dipungkiri bahwa chipset saat ini menjadi chipset terpopuler di industri smartphone. Bisa menggunakan tenaga setara Snapdragon 870 untuk mendapatkan performa setara Snapdragon 888. Chipset ini kini menjadi generasi ‘dewa’ untuk smartphone. 
Fast charging 150W sendiri juga merupakan teknologi fast charging terbaru yang dirilis Oppo di ajang MWC 2022 beberapa waktu lalu. Dari adaptor terlihat bahwa desain telah dioptimalkan kembali untuk dapat beradaptasi dengan daya yang lebih tinggi. Smartphone OnePlus Baru Akan Menggunakan Pengisian Daya Flash Dimensity 8100 dan 150W

Akhir Kata

Itulah Artikel “Smartphone OnePlus Baru Akan Menggunakan Pengisian Daya Flash Dimensity 8100 dan 150W“, Semoga bisa menambah wawasan kalian yah.
Jangan Lupa untuk share ke teman kalian dan kerabat kalian, agar mereka juga ikut mendapatkan Wawasan Terbaru juga.
Jika Ada kekurangan atau kritik dan saran jangan sungkan untuk komentar yah, karna itu sangat membantu kami untuk menjadi lebih baik lagi.

Check Also

OnePlus Berkolaborasi dengan Google untuk Membuat Smartphone Lipat

OnePlus Berkolaborasi dengan Google untuk Membuat Smartphone Lipat

HAPEBARU.NET – OnePlus sepertinya berencana meluncurkan smartphone layar lipat pertama mereka tahun ini. Kepala perangkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published.